Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 31 Januari 2013

Jamaica Cafe

Jamaica Cafe grup acapella asal Jakarta merilis single terbaru mereka yang bertajuk “Permaisuriku” dengan bekerja sama bersama AMDI (Asosiasi Music Director Indonesia).
Single terbaru "Permaisuriku" itu akan diputarkan serentak di radio-radio di 12 kota besar di Indonesia antara lain di Medan, Palembang, Bandung, Surabaya, Cirebon, Jogja, Makasar, Solo, Malang, Semarang, Bogor dan Jakarta.
“Permaisuriku” Lagu yang diambil dari album keempat kahitna yang bertajuk sama ini disumbangkan oleh carlo saba salah satu vokalis group musik tersebut. Lagu yang sempat hits pada awal tahun 2000 ini dipilih oleh Jamaica Cafe sebagai single pertama di album kedua mereka “Twenty One”.
Album yang diluncurkan ke pasaran pada akhir Desember lalu menandai aktifnya kembali kelompok ini setelah vakum selama 8 tahun. Sebagai distributor, Jamaica Cafe mempercayai sebuah label Independent "Demajors Independent Music Industry (dimi).
Tidak hanya merilis single via radio saja tetapi video clip dari lagu ini juga bisa disaksikan via channel youtube milik “Jamaica Cafe”. Klip ini akan diputar pada hari dan jam yang sama yaitu 12.12.12 jam 12:12 , video clip yang disutradarai oleh lukman prasetyo ini mengajak salah satu aktris/model indonesia Davina Veronica sebagai bintang video clipnya.
Setelah 21 tahun berkarir di dunia musik Michael, Bayu, Anton, Iko dan Tito menaruh harapan yang besar lewat single perdana di album kedua mereka “Twenty One” semoga melalui karya ini mereka dapat semakin dikenal ditanah air sebagai salah satu grup acapella terbaik di negeri ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar