Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 31 Januari 2013

Java jazz festiva 2013

Ajang panggung Jazz berskala Internasional, Java Jazz Festival (JJF), akan hadir lagi di Jakarta, 1-3 Maret mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Menurut pihak penyelenggara, PT. JAVA FESTIVAL PRODUCTION, JJF tahun ini mengambil tema "Jazz Up the World". Penetapan tema tersebut, menurut ketua penyelenggara, Dewi F Gontha, menandakan suksesnya JJF sebagai event nasional yang sudah mendunia dan sanggup berperan membawa misi, musik sebagai bagian dari medium menciptakan perdamaian dunia.
"Tema 'Jazz Up the World' itu tujuannya mengedukasi pasar, pendengar, mengenai jazz dengan berbagai jenis musik," ucap Dewi saat press conference dJJF di Airman Planet, Hotel Sultan, Jakarta Pusat (30/1).
Dikatakan Dewi, konsep penyelenggaraan acara tidak mengalami perubahan. Namun untuk hal teknis diupayakan lebih baik lagi. Dalam hal pengisi acara juga banyak yang baru, termasuk dari musisi dalam negeri.
Acara yang akan digelar bulan Maret nanti akan menyuguhkan sejumlah musisi Jazz ternama dunia diantaranya : Balance and The Traveling Sounds, Basia, Bob James, Brian Simpson, Butterscotch, Chucho Valdez, Chuck Loeb, Eldar Djangirov, Emily Elbert, Fourplay, Gregory Porter, James Carter Organ Trio, Joss Stone, Lisa Stansfield, Miles Smiles,New York Voices, Phil Perry, Spyro Gyra , The Kenny Garrett Quintet, The Soul Rebels, dan Wouter Hamel.
Untuk musisi Indonesia yang sudah confirmasi adalah  Abdul and The Coffee Theory, Ade & Brothers, Andi Wiriantono, Andien, Balawan Bifan Trio feat Didiet Violin, Bandanaira, Barry Likumahuwa Project (BLP) Tribute to Weather Report, Be3, Benny Likumahuwa Jazz Connection, BubuGiri, Calvin Jeremy, Cindy Bernadette, Dewi Sandra, Donny Suhendra Power-Fusion Trio, Dwiki Dharmawan and String Quartet, dan masih banyak lagi. Untuk tiket sudah bisa dibeli secara resmi melalui panitia, info selengkapnya silakan kunjungi official website JJF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar