Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 15 Desember 2011

@newpeterpanband


Ariel masih ngejalanin hukuman di penjara, tapi walaupun begitu mantan personil Peter Pan yang lain gak mau berhenti berkarya nunggu Ariel keluar dari penjara. Setelah disibukkan dengan beberapa project solo mereka, akhirnya mantan personil semuanya kumpul lagi dan membuat project baru dan ini dilakukan oleh mantan formasi terakhir dari Peter Pan.
Akun twitter resmi formasi Peter Pan terakhir yaitu @newpeterpanband sempet posting status "Penasaran ngga sama album instrumental @newpeterpanband ?? Di album ini banyak kolaborasi dgn banyak musisi.. Tunggu aja ya!".
Dan ternyata project album instrumental Eks Peter Pan ini dibenarkan oleh produser Peter Pan yaitu Capung Java Jive. Capung bilang kalo dipenjara Rutan Kebon Waru ada Ruang kreasi. Disana orang yang datang dan napi boleh buka laptop dan benar-benar diawas penggunaannya. Dan ternyata mantan personil lainnya seminggu sekali ke Rutan Kebon waru untuk bertemu dengan Ariel membicarakan project ini.
Album tersebut digarap dengan konsep instrumental. Personel eks Peterpan memegang peran penting untuk mengisi musik. Mereka juga bekerjasama dengan musisi-musisi daerah untuk menambah warna baru di lagu-lagunya seperti unsur etnik, alat tiup bambu, bras dan string session live dan ada juga pianis terkenal di Indonesia ikut juga ngeramein album instrumental ini.
Dengan konsep instrumental, tentu saja bagian vokalis sumbang suara dalam tiap lagu tak terlalu besar. Namun Ariel menuangkan ide besar untuk album tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar