Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 17 Desember 2011

Inna dan piyu


Inna Kamarie rupanya lebih nyaman bekerjasama dengan Piyu Padi ketimbang dengan mantan bosnya, Ahmad Dhani. Penyanyi bernama lengkap Carollina Agustine Kamarie itu adalah mantan personel Dewi-Dewi bersama Shinta Dewi (Tata) dan Purie Andriani (Puri).
Pada 1 Juni 2008, Inna Kamarie memutuskan hengkang dari Dewi-Dewi. Grup vokal yang bernaung di bawah Republik Cinta Manajemen ini pun akhirnya dibubarkan dan digantikan dengan grup baru, Mahadewi, yang diawaki oleh Tata dan Puri.
Alasan keluarnya penyanyi kelahiran 18 Agustus 1986 ini cabut dari grup vokal bentukan Ahmad Dhani itu tidak lain karena jenis musik Dewi-Dewi tidak cocok dengan warna musiknya yang cenderung ke arah jazz.
”Secara warna saya kurang cocok dengan Ahmad Dhani dan itu mengganggu kenyamanan saya dalam bermusik,” kisah Inna Kamarie di Jakarta baru-baru ini.
Lepas dari Ahmad Dhani, Inna Kamarie justru merapat ke Piyu. Sudah menjadi rahasia umum bahwa antara Dhani dan Piyu, keduanya asli Surabaya, saling tidak akur.
Belum lama ini, Inna Kamarie terlibat proyek bersama Piyu di mana ia menyanyikan lagu berjudul ”Firasat” yang terhimpun dalam album solo gitaris band Padi itu.
”Saya support Mas Piyu benar-benar dari hati. Saya tidak mengharapkan apapun kesuksesan dari Tuhan, tapi saya bangga bisa kerja bareng dia, nyanyi bareng, manggung bareng. Saya anggap Piyu guru saya,” tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar