Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 18 Desember 2011

Java Jazz Festival 2012


Tidak terasa, ajang Java Jazz Festival 2012 akan segera hadir. Jika tidak ada aral-melintang pagelaran musik berkelas internasional ini akan digelar pada 2, 3 dan 4 Maret 2012. Segala persiapan sudah dilakukan panitia, termasuk urusan jual tiket.
Tiket JJF 2012 dibandrol dengan harga Rp 286 ribu diperuntukkan satu hari konser sudah termasuk pajak. Sementara untuk 3 hari konser, tiket dibandrol Rp 715 ribu. Semua harga tiket tersebut untuk pembelian online alias pre-sale lewat situs www.javajazzfestival.com.
Sementara mereka yang memilih untuk membeli lewat tiket box di arena konser kawasan PRJ Kemayoran dibandrol seharga Rp 600 ribu per hari dan Rp 1,6 juta untuk tiket 3 hari belum termasuk pajak.
Tercatat sejumlah musisi Jazz dunia sudah konfirm akan hadir, diantaranya Dave Koz, Rodriguez Trio, Ron King Big Band, The Manhattan Transfer, Laura Fygi dan banyak lagi.
"Tahun 2012 nanti akan jadi yang terbesar selama penyelenggaraan. Nggak perlu ke Singapura untuk nonton konser. Tapi ke jakarta aja buat nonton konser besar," ujar bos Java Festival Production, Peter F. Gontha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar