Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 17 Desember 2011

Dukumenter perjalanan Padi Band


Piyu ternyata memendam hasrat besar untuk membuat film dokumenter mengenai kisah perjalanan band Padi. Apalagi, sang gitaris Padi ini baru saja meluncurkan film pendek untuk video klip salah satu lagunya yang berjudul ”Sakit Hati”.
Ketika ditanya tentang kemungkinan untuk membuat film tentang band yang membesarkan namanya itu, Piyu menjawab ada kemungkinan menuju ke situ. Bahkan, gitaris asal Surabaya itu mengaku bahwa hal tersebut memang sudah menjadi cita-citanya sejak lama.
”Bisa jadi. Saya memang bercita-cita bikin dokumenter tentang perjalanan Padi. Soal anak-anak band dan grupis-grupisnya,” kata pemilik nama asli Satrio Yudi Wahono ini. Apalagi, lagu-lagu Padi yang diciptakan oleh Piyu kebanyakan bercerita tentang kisah perjalanan hidup. Piyu pun merasa terpacu untuk menerjemahkan isi lagu-lagunya itu dalam bentuk yang lebih bisa dinikmati, yaitu film.
”Lagu saya biasanya bertutur, ada ceritanya, mulai dari lagu ’Sobat’ hingga ’Kasih Tak Sampai’. Dengan adanya itu, aku mau visualisasikan (lewat) film,” pungkas Piyu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar