Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 15 Desember 2011

Mr Big di buka oleh netral


Netral menjadi band pembuka saat konser Mr Big dalam perayaan 'Guinness Arthur's Day' di Ballroom Grand City, Surabaya, Rabu 7/12/2011
Dalam kesempatan itu, band dengan personel Bagus (Bass, Vokal), Eno (Drum), dan Coki (Gitar) ini membawakan tujuh lagu.
Penampilan band rock asal Bandung ini memukau sejumlah penonton yang memadati Ballroom tersebut. Sejumlah penonton dibuat terhentak. Terlebih, dengan aksi panggung sang gitaris Coki. Hampir semua lagi yang dinyanyikan Bagus selalu diikuti oleh penonton.
Netral pun menutup aksi panggungnya dengan lagu Garuda di Dadaku. Di akhir lagu tersebut, Bagus dan Coki melakukan aksi bermain drum tunggal. Setelah aksi Netral berakhir, sejumlah pengunjung langsung berteriak memanggil Mr Big.
"Mister Big, Mister Big, Mister Big," teriakan penonton yang disertai dengan sorakkan memadati Ball room, Grand City,
Sekira pukul 20.15 WIB, Mr Big muncul di panggung. Band yang digawangi Eric Martin (Vokal), Paul Gilbert (Gitar), Billy Sheehan (Bass) dan Pat Torpey (Drum). Aksi panggung Band asal Los Angeles ini memukau penonton. Terutama penampilan sang gitaris. Sudah seperti ritual Billy memainkan bass-nya dengan bor listrik.
Pada penampilan di Surabaya ini, Mr Big membawakan lagu-lagu dari album baru mereka ‘What If’ yang rilis 2010. Juga membawakan lagu hits-nya.
Tentu, konser Mr Big di Indonesia ini terasa istimewa. Mereka sempat vakum setelah rilis album berjudul Actual Size pada 2001. Apalagi dedengkot Mr Big, Paul Gilbert, bergabung kembali setelah sempat keluar dari band pada 1997.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar