Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 15 Desember 2011

Mocca Rockumentary


Mocca sekarang ini sedang dalam keadaan vakum sampai waktu yang tidak ditentukan setelah vokalisnya Arina menikah dan pindah berdomisili ke Amerika Serikat. Maka dari itu, Bulan Juli 2011 kemarin, Mocca menggelar Farewell Concert.
ternyata keputusan Mocca untuk istirahat ini banyak disedihkan oleh fansnya Mocca. Beberapa waktu lalu, fans Mocca yang dikenal dengan Swinging friends sempet membuat sebuah buku tribute buat Mocca.
Dan sekarang, beberapa orang kreatif membuat sebuah documentary movie yang diberi judul "Mocca Rockumentary : Life Keeps On Turning", yang ternyata judul itu diambil dari salah satu lagu yang ada di album Mocca "My Diary."
Mocca Rockumentary : Life Keeps On turning adalah sebuah film dokumenter dengan durasi 80 menit yang menampilkan moment-moment terakhir dari Mocca baik diatas panggung maupun di luar panggung. Dan film ini diharapkan bisa ngajak penonton nantinya bisa bernostalgia sekaligus nunjukkin kalo mocca emang dicintai dan diapresiasi banyak orang.
Selain itu juga, film dokumenter ini diharapaknbisa memberikan inspirasi buat banyak orang karena difilm ini menceritakan 4 orang yang melakukan apa yang mereka suka, dengan tekun dan fokus sampai akhirnya mereka berhasil mengambil hati pecinta musik Indonesia dengan karya-karyanya.
Film ini melibatkan banyak filmmaker muda dari Jakarta dan Bandung, termasuk kawan-kawan Swinging Friends. Film produksi perdana Good News Film ini disutradarai oleh Ari Rusyadi and Nicholas Yudifar. Ari, seorang filmmaker yang baru saja merampungkan film “Jakartarck”, yang sukses diputar perdana di Bike Film Festival, di New York, tahun ini dan sedang melakukan roadshow di 50 kota seluruh dunia bersama Bike Film Festival tadi.
Sedangkan Nicho dikenal dengan karya film pendeknya, berjudul “Kabar Gembira”, yang menang dalam ajang Kodak Student Film Competition juga “Titik Nol” yang juga terpilih dalam beberapa festival film internasional. selain itu di film ini terdapat video buatan dari 3 video artists ternama dari Bandung dan Jogja, yaitu Yusuf Ismail dan Muhammad Akbar serta juga videorobber.
Mocca Rockumentary: Life Keeps on Turning rencananya akan tayang perdana dalam event Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) di Jogjakarta, 15 dan 17 Desember 2011. Selanjutnya, film ini akan didistribusikan secara independen dan akan digelar pemutaran di beberapa kota besar secara terbuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar