Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 17 Desember 2011

Eki Lamoh


Mantan vokalis sekaligus pionir terbentuknya band Edane, Eki Lamoh, dikabarkan siap kembali ke hingar-bingar musik di tanah air. Rocker gaek yang mulai menginjak usia setengah abad itu ternyata telah menyiapkan album baru yang akan dirilis pada awal tahun 2012.
”Di album itu, saya akan menyuguhkan rock dalam bingkai blues. Ada sedikit bumbu rock’n roll-nya juga. Lebih dari itu, masih rahasia,” bisik lelaki yang memiliki nama asli Alexander Theodore itu di Solo baru-baru ini.
Proses pembuatan album teranyar musisi yang pernah juga menggawangi grup Elpamas ini bisa dibilang unik. Eki Lamoh harus hilir-mudik ke sejumlah kota demi menyelesaikan lagu-lagu yang akan dihimpun dalam albumnya nanti.
”Pertamakali produksi, saya harus bolak-balik Bali-Jakarta, Makassar-Solo, untuk menyelesaikan teknis albumnya. Cukup melelahkan, namun saya yakin hasilnya akan memuaskan,” ujarnya penuh optimis.
Sekadar pengingat, Eki Lamoh adalah musisi yang membidani lahirnya Edane bersama Eet Syahrani. Edane sendiri singkatan dari ”E dan E” alias ”Eki Lamoh dan Eet Syahrani”. Setelah hengkang dari Edane pada 1992, dua tahun kemudian Eki Lamoh bergabung dengan Elpamas, grup rock asal Malang, Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar