Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Rabu, 13 April 2011

Thinkerbelle


Tere, Fia dan Ika mutusin buat bekerja dan bikin kolaborasi bertiga dengan membuat sebuah project grup dan merilis sebuah lagu yang spesial dirilis nanti pada tanggal 21 April 2011 mendatang pas banget dengan hari kartini.
Ketiga wanita ini mengaku bisa mengekspresikan naluri musik mereka dalam sebuah band beraliran rock. Karakter berbeda dari ketiganya tergabung menjadi satu kekuatan besar dalam kolaborasi menyuarakan emansipasi dan penyetaraan gender. Tere, Fia dan Ika, tiga wanita tegar yang tergabung dalam group band bernama THINKERBELLE dan siap bersuara untuk kaumnya lewat jalur musik.
Lagu rock menjadi semacam nafas ketegaran tiga wanita ini. Dan itu semua tertuang dan terkumpul secara apik lewat satu lagu yang berjudul "NOL BESAR".
Lagu “NOL BESAR” sendiri bagai sebuah ekspresi jeritan hati wanita yang kerap ditindas dan diperlakukan semena-mena oleh gender superior. Penyetaraan hak menjadi tema kuat lagu ini. Dan tiga wanita ini berhasil mengekspresikan serta menuangkan latar belakang masing-masing menjadi satu kekuatan musik yang dahsyat.
Sekali mendayung dua tiga pulau terlewati. Tak cuma berteriak tentang emansipasi, THINKERBELLE juga punya misi dalam melestarikan musik tradisional. Mereka memilih angklung sebagai pengisi aransemen. Ini mengejutkan karena tentunya sulit untuk mengawinkan musik tradisional kedalam lagu ber-aransemen rock yang bertempo cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar