Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 14 April 2011

the bilqish


the bilqish band indie asal Banjarmasin kembali telurkan empat single sekaligus, seperti tiga single sebelumnya lagu ini dinyanyikan oleh tiga personel sendiri, bukan bermasuk menyaingi boyband karena semua personel bernyanyi tapi hanya karena bermaksud agar musik mereka lebih beragam karakternya imbuh sang bassist.
adapun lagu seperti "satu satunya" dinyanyikan oleh sang gitaris putra de lebon lagu yang santai mendayu berceritakan tentang laki laki setia.
Ada juga lagu yang dinyanyikan oleh sang gitaris berjudul "tak berujung waktu" mereka mencoba bereksplore ke musik retro, seperti mengenal kembali era musik masa lalu..
Ada juga lagu yang berjudul "Indonesia" lagu ini sedikit kesamping dari pada musik yang biasanya, karena the bilqish sering membawakan lagu berirama punk rock dengan nuansa cinta yang kental atau yang mereka sebut aliran mereka ini punk rock in love,. Lewat lagu yang berjudul "indonesia" dibawakan dengan sedikit punk melodic karena dinyanyikan sang bassist yang notabene suaranya serak adapun tema lagu ini berceritakan tentang kecintaan mereka kepada republik ini atau nama bekennya disebut Nasionalis. Dan lagu yang keempat dengan judul "bukan jodohku" merupakan luapan hati pengalaman pribadi sang drumer, lagu ini bercerita tentang seorang laki laki yang ditinggal kekasihnya karena gadis itu memilih laki laki lain untuk bersanding dengannya, seperti yang dibilang karena ini pengalaman pribadi maka izal bilqish menyanyikan dengan nada mendayu dayu membuat pendengarnya ikut merinding seakan merasakan apa yang dirasakan oleh sang pencipta lagu tersebut.
Akhirnya empat single ini diciptakan untuk penggemar musik Indonesia dan khususnya buat "bilqish and the gank" sebutan untuk para penggemar lagu lagu dari the bilqish.
bocoran lagu lagu mereka :
"satu satunya"
http://www.4shared.com/audio/PuZrxlST/Satu_-_Satunya.html
"tak berujung waktu"
http://www.4shared.com/audio/ehQN_LHx/Tak_Berujung_Waktu.html
"Indonesia"
http://www.4shared.com/account/audio/dfPBpLUl/Indonesia.html
"bukan jodohku"
http://www.4shared.com/audio/aAqSqWY7/Bukan_Jodohku.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar