Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Rabu, 20 April 2011

Oppie Andaresta


Penyanyi Oppie Andaresta kembali merilis album yang diberi titel 'Dengan Senang Hati'. Album baru ini berisi sembilan lagu yang merupakan wujud eksistensi Oppie.
"Bicara soal album itu adalah eksistensi saya, makanya album ini sebagai bukti dari saya, ketika saya memilih musik sebagai pilihan hidup," terang Oppie Andaresta
Banyak cerita yang dituangkan lewat lirik sederhana di album ini. Semua berkisah tentang kehidupan dan curahan hati, seperti lagu Mau Have Fun yang menjadi hits pertama di album ini.
"Mau Have Fun itu ceritanya tentang kita yang sudah mentok, bosen dengan suatu hubungan kita perlu break buat having fun, tapi partner kita nggak usah ikut," jelas Oppie.
Pelantun tembang Andai ini juga membawakan lagu After The Gold Rush milik Neil Young di album ini. Lagu itu diaransemen ulang secara apik oleh Oppie.
"Neil Young bikin lagu itu di 1970. Dinyanyikan di 2011 ini masih relevan. Isu lingkungan hidup yang sudah digulirkan Neil Young di 1970-an tapi masih relevan sampai sekarang," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar