Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 21 April 2011

ngerilis albumnya "Berlayar"


Sheila On 7 baru ajah ngerilis albumnya "Berlayar" hari kamis, 14 April 2011 kemarin barengan media dan launching album di salah satu tv swasta pada hari sabtu, 16 April 2011 kemarin.
Nah pas hari kamis kemarin, Sheila On 7 yang merilis albumnya yang ketujuh "Berlayar" setelah sebelumnya sukses dengan dua lagu yang udah dirilis sebelumnya yaitu "Hari Bersamamu" dan yang paling anyar "Pasti Ku Bisa" yang menurut kabar dari label rekamannya tuh udah sempet menduduki No. 1 di puluhan radio stasion di Indonesia.
Pada saat konfrensi pers hari kamis kemarin, Sheila On 7 merilis album "Berlayar" juga sekaligus pemberian penghargaan atas prestasi yang diraih sebelum album dirilis secara resmi.
Lewat lagu "Hari Bersamamu" dan "Pasti Ku Bisa" dan penjualan album secara fisik (dalam bentuk CD-red), pihak Sony Music Indonesia selaku label rekamannya Sheila On 7 ngasih penghargaan Platinum Awards atas penjualan dalam bentuk CD dan aktivasi RBT yang udah mencapai diatas angka 1 juta kali.
Dan ini adalah kembali lagi menjadi prestasi untuk Sheila On 7 yang sejak album pertama selalu menjadi musisi dengan penjualan album yang selalu mencapai angka diatas 1 juta penjualan. Dan kali ini, penjualan 1 juta itu didominasi dalam bentuk aktivasi RBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar