Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 22 April 2011

bocoran dari mahadewi


Selain sibuk off air dan on air, Mahadewi diam-diam tengah mempersiapkan album barunya. Seperti apa kira-kira album baru mereka?
Meskipun belum ingin membocorkan tentang album barunya, namun duo yang namanya melambung berkat single Dokter Cinta ini mengatakan jika dalam album terbaru mereka, musiknya masih akan bernuansa rock.
Saat ditanya-tanya lebih lanjut, mereka belum berani menjelaskan tentang konsep albumnya bahkan bisa saja mereka berubah di tengah jalan dengan memasukkan jenis musik lain di dalamnya. seperti dangdut mungkin?.
“Kalau dangdut berarti kita harus ngajakin Mbak Dewi Persik. Tapi belum seratus persenlah, jadi belum tahu juga nih kemasan albumnya nanti,” jelas Tata,
Menurut Puri yang juga menemani Tata, semua urusan album terbarunya diserahkan kepada Ahmad Dhani dan tugas mereka hanyalah menyalurkan ide saja.
“Pokoknya ini masih big boss Dhani yang jagonya bikin lagu. Tapi belum tahu juga ya, ini masih terlalu dini ngomongin album, karena kita masih dalam proses pembuatan. Tiba-tiba pas di 60 persen, Mas Dhani ngajakin bikin ini nih,” ungkap Puri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar