Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Rabu, 13 April 2011

ada siapa saja di GIGI



Gigi tahun 2011 ini ngerayain ulang tahunnya yang ke-17 plus dengan ngerilis album "Sweet 17" pas tanggal 22 Maret 2011 kemarin.
Dan untuk tahun ini, kalo sweet seventeen pasti bakalan dirayain dengan kehebohan tersendiri dan berbeda dengan ulang tahun sebelumnya.
Nah, di Sweet Seventeen-nya, GIGI bakalan ngegelar konser tunggal. Dan konser tunggalnya ini gak main-main bakalan digelar langsung di istora Senayan Jakarta tanggal 26 Mei 2011 mendatang pas hari kamis.
Untuk konser tunggal ini, GIGI bener-bener ngeluarin seluruh kemampuannya termasuk kemampuan mereka buat ngajakin musisi lain buat ikut berkolaborasi di konser ini.
Gak cuman satu tapi empat arranger beken indonesia bakalan ada dalam satu event. Satu hal yang jarang mungkin gak pernah ditemukan sama sekali di Indonesia. MEreka adalah Erwin Gutawa, Addie MS, Andi Rianto dan Tohpati bakalan bersatu menjadi satu untuk membuat konser Tunggal GIGI menjadi yang spektakuler.
Gak cuman 4 orang arranger yang bersatu. GIGI juga mengundang banyak sekali musisi dan penyanyi untuk tampil bersama dan semuanya adalah musisi dan penyanyi papan atas Indonesia seperti Ari Lasso, Agnes Monica, Pasha Ungu, Iwa K, dan DJ Riri.
Gak cuman itu ajah. Masih ada lagi?? ya iyalah, bakalan ada sekitar 41 lagu yang bakalan dibawain ama GIGI nanti pas konser. Memang sich gak semuanya full dinyanyiin, tapi akan ada beberapa lagu yang dinyanyikan secara medley.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar