Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Rabu, 20 April 2011

ICEMA 2011


Saat ini team ICEMA sedang dalam pengumpulan materi-materi untuk di kategorisasikan di ICEMA 2011. Mereka mencoba mendata siapa saja musisi-musisi yang mengeluarkan rilisan baik berupa single, ep atau album di antara periode April 2010 sampai April 2011. Hasil dari data yang di kumpulkan akan di sortir oleh team kategorisasi ICEMA, dan nantinya akan di sortir lagi sehingga setiap kategori hanya ada 10 nominasi. Setelah itu barulah sesi voting secara umum akan di buka untuk memilih 5 band terfavorit dari 10 band yang menjadi nominasi. Setelah itu baru lah akan di lakukan voting kembali untuk menentukan siapa yang pantas menerima penghargaan dari kategori tersebut.
Sesuai dengan visi misi ICEMA yang ingin memberikan apresiasi kepada musisi non mainstream dari seluruh Indonesia maka kami berusaha mengumpulkan data sebanyak mungkin untuk di sortir. Maka dari itu jika di antara kalian ada yang punya teman atau keluarga atau bahkan diri kalian sendiri yang mempunyai rilisan baik berupa fisik ataupun digital, baik itu berupa ep,single, atau album yang rilis antara periode April 2010 sampai April 2011 maka segeralah kirimkan materi kalian ke kami. Sehingga kalian bisa mengikuti ICEMA 2011.
Apa saja sih syarat-syarat untuk mengikuti ICEMA 2011? Yang pasti kalian harus warga Negara Indonesia untuk mengikuti acara ini dan kalian juga bukan karyawan dari setiap pihak yang terlibat langsung dalam mengorganisir, mempromosikan atau melakukan Kontes, dan anggota keluarga langsung mereka. Band kalian juga harus terbentuk di Indonesia dan masih aktif ketika mendaftarkan karya kalian. Karya yang di daftarkan haruslah sebuah karya asli dari kalian,bukan merupakan cover version dari artis lain. Jika kalian memenuhi semua syarat di atas, ayo tunggu apalagi segera kirimkan karya kalian ke icema.official@icema.co.id atau jika kalian ingin mengirimkan materi secara fisik bisa di kirimkan ke Fatmawati Golf Mansion Kav. 30, Jl. RS Fatmawati Raya, Cilandak Barat, Jakarta 12430. Jangan lupa sertakan data tentang rilisan kalian seperti judul lagu/ep/album, pencipta lagu, label dan tanggal rilisnya. Dan ICEMA ini tidak tertutup hanya untuk band saja, jika kalian soloist atau duo yang punya rilisan silahkan kirimkan materi kalian ke kami.
Bagaimana jika kalian punya lagu tapi belum pernah di rilis sebelumnya? Untuk band yang belum pernah merilis lagunya tapi ingin ikut berpartisipasi di ICEMA 2011 bisa masuk ke kategori Best New Comers ICEMA 2011. Kategori ini di buat khusus untuk memberikan kepada musisi baru yang belum pernah merilis apapun dengan tujuan supaya mereka lebih di kenal oleh masyarakat luas dan lebih bersemangat untuk terus menciptakan karya-karya baru lagi. Untuk penjelasan mengenai kategori Best New Comers ini bisa di cek di http://icema.co.id/read/20-ICEMA-Best-Newcomers.html dan untuk tata cara pendaftaranya bisa di cek di http://icema.co.id/read/26-Pendaftaran-Untuk-Best-New-Comers-ICEMA-2011-telah-di-buka.html
Ayo bantu kami untuk memberikan apresiasi kepada musisi musisi non-mainstream Indonesia yang selama ini kurang mendapat sorotan dari masyarakat luas! Jika kalian punya rilisan segera kirimkan ke kami, jika kalian punya teman atau keluarga yang punya rilisan segera suruh mereka mengirimkan materinya ke kami, jika kalian belum punya rilisan tapi punya lagu segera daftarkan diri kalian untuk ikut Best New Comers, jika kalian tidak punya band dan tidak punya tapi tetap ingin berpartisipasi segera buat account di www.icema.co.id yang nantinya bisa di pakai untuk memberikan votes kepada band-band favorit kalian. Ayo mari kita sama sama membangun scene musik lokal yang lebih baik! God bless us all!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar