Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Rabu, 20 April 2011

Mulan segera luncurkan album


"Biayanya lebih banyak, karena dibuat animasi. Nggak sedikit biayanya, untuk animasi ini," kata Irwan 'The Law', salah seorang artis Republik Cinta Manajemen.
Irwan sendiri turut dalam video klip tersebut. Menurut Irwan, konsep video yang berdurasi empat menit ini hampir mirip dengan lagu Mulan berjudul Makhluk Tuhan Paling Seksi, yakni bergaya Timur Tengah.
"Di situ Mulan bersahabat dengan jin. Di situ saya jadi jin. Jadi di situ, Mulan ditolong sama jin, bersahabat dengan jin. Mulan minta kepada jin supaya cowoknya setia. Ini merupakan perjalanan Mulan selama di Timur Tengah," sambung Irwan.
Irwan mengakui, video klip Mulan ini dibuat dengan megah. Dan Dhani sendiri yang membuat konsep tersebut. "Mulan terkesan girly. Ini memang permintaannya Ahmad Dhani. Di single Abrakadabra ini Dhani ingin terkesan beat, makanya ada unsur rap. Konsep lipsing ada juga di videoklip itu," kata Irwan.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, single dari album terbaru Mulan Jameela tersebut siap diluncurkan 30 April 2011 di RCTI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar