Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 03 Maret 2011

PONGKY


Pongky telah membentuk band The Dance Company. Band lamanya, Jikustik, kini melaju dengan vokalis baru. Pongky pun dicuekin. Hingga Vokalis ini resmi keluar dari Jikustik.
Sejak Pongky sibuk dengan The Dance Company, hubungan dengan personel Jikustik kurang harmonis. Terutama dengan Icha. Sempat Icha mengeluarkan pernyataan bahwa Pongky tak memberikan kejelasan, padahal ditunggu Jikustik.
"Statement apa pun saya terima. Dalam kondisi, ini statement apapun saya terima, terlepas dari benar atau salah," kata Pongky.
Suami Sophie Navita ini tak mengaku meninggalkan Jikustik karena prospek Jikustik kurang menjanjikan. "Waktu itu Jikustik sedang vakum. Saya lalu mengerjakan proyek saya. Jikustik tidak setuju (dengan proyek The Dance Company). Tapi sekarang mereka harus tetap jalan dengan vokalis baru," terangnya.
Hingga kini, musisi yang piawai menciptakan lagu itu masih tercatat sebagai personel Jikustik. "Saya memilih tidak aktif, tidak ada yang dikeluarkan, tidak ada yang mengeluarkan diri," imbuhnya.
Pongky optimistis Jikustik akan tetap jalan, meski tanpa dirinya sebagai vokalis. "Harus bisa (tetap jalan). Hampir setiap hari saya SMS, telepon dengan Adit (personel Jikustik), apa yang bisa saya bantu untuk membuat Jikustik tetap jalan. Tapi saya tidak bisa menyanyi dan rekaman lagi dengan kalian," ucapnya.
Dia juga mengaku, pernah mengajak Icha bertemu, tapi tidak ada tanggapan positif. "Saya mengajak Icha ketemuan, tapi belum dibalas. Ya sudah enggak apa-apa," tukasnya.
Kini, di tengah kesibukan bersama The Dance Company, Pongky kadang kangen dengan Jikustik. "Kalau kangen, saya dengarkan CD-nya saja," akunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar