Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 19 Maret 2011

alasan ady keluar dari NAFF


Kata orang lebih susah mempertahankan sesuatu daripada waktu ngeraihnya. Kata orang lho, bukan kata gw.
Kayaknya pernyataan tadi di aminin sama Ady "Naff". Dia milih keluar dari band yang udah ngelambungin (bola kali ah) namanya selama sebelas tahun ke belakang. Dulu sih dia pengennya bermusik sampe tua, punya cucu. Tapi kenyataan berkata lain...
Alasannya simple, tapi dalem banget nget NGET lho,.
Jadi ceritanya, waktu nyokapnya meninggal, si Ady ini gak sempet ngeliat detik-detik akhir nyokapnya, karena ada jadwal manggung. Nah, sekarang, giliran bokapnya lagi sakit, Ady lebih milih buat ngerawat bokapnya, dan gak mau disibukin dengan urusan manggung, tur ato apalah itu macamnya.
Tapi, ini bukan berarti Ady total berhenti dari dunia musik. Dia ngebangun studio musik di Bandung, dan konon katanya, dia siap memproduseri beberapa band yang maen di studionya untuk di orbitkan.Ady yang mengaku mundur sejak setahun lalu, tak sepenuhnya meninggalkan musik. Setelah hengkang dari Naff, kemudian kini posisinya di Naff digantikan oleh Arda, ia banyak membidani band-band baru di tempat tinggalnya di Bandung.
“Saya mundur karena ingin mundur ya, kalau konflik semua band punya konflik, intinya adalah saya ingin mundur karena ingin rehat, gak ingin nyanyi lagi, inginnya dibalik layar saja. Di bandung saya punya studio ada beberapa anak band sudah lama datang ke saya minta di produserin dan memang lagu mereka bagus, itu yang saya kerjain kemarin,”ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar