Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 19 Maret 2011

drama ala coklat


PASCA hengkangnya Kikan sebagai vokalis, dan Ervin sebagai drummer, Cokelat Band tidak berdiam diri. Meski sempat jadi semacam ikon, Cokelat toh harus tetap berjalan. Setelah mendapuk jebolan Indonesian Idol, Sarah Hadju sebagai vokalis, Cokelat kini bersiap merilis album studionya yang ke-6.
Sebelumnya, band yang kini berawak Ernest [gitar], Edwin [gitar], Ronny [bass] dan Sarah [vokal], sukses melepas single pertama Tak Ada Lagi Cinta di pasaran. Meski tidak terlalu meledak, tapi penampilan Sarah sebagai vokalis baru tampaknya bisa diterima oleh fans-fans Cokelat yang selama 14 tahun terbiasa melihat Kikan sebagai vokalis.
Untuk ‘pemanasan’ sebelum merilis album sekitar bulan Mei 2011 mendatang, band ini melepas single kedua berjudul Drama. Seperti lagu sebelumnya, meski basic-nya tetap pop, lagu ini tetap dijejali dengan distorsif gitar rock, tapi tetap dengan koridor yang bisa dinikmati.
Lagu ciptaan Ernest ini bertutur soal permintaan maaf terhadap pasangan kita. Maaf kalau kita sering mengecewakan, maaf kalau kita punya jalan yang berbeda dan maaf kalau ternyata harus sampai berpisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar