Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 19 Maret 2011

album ketiga RAN


akhirnya grup vokal RAN sukses menelurkan album ketiga mereka, HOP3 . Album terbaru dari trio Nino (vokal), Rayi (vokal, rap) dan Asta (gitar) ini resmi mereka luncurkan di hadapan rekan media di Alfresco f1 – fX Plaza Life Style X’enter mereka mengungkapkan album ini adalah sebuah album yang dibuat dengan beragam pengalaman baru. Berbeda dengan album sebelumnya, beragam materi yang ada di dalam album HOP3 ini terkumpul satu per satu dari beragam kesibukan yang mereka lakukan. Mulai dari dalam kamar hotel, ruang tunggu airport hingga sekalipun di pantai.
“Prosesnya sangat berbeda dari album kedua. Yang paling terasa, materi-materi terkumpul di sela-sela kesibukan jadwal manggung RAN. Feel-nya beda dan lebih,” papar Asta sang gitaris.
Album yang digarap hanya dalam waktu 2,5 bulan ini juga sukses diproduseri oleh para personil Ran sendiri. Mereka bertiga kompak leluasa menata musik dan aransemen yang ada hingga menkonsep artwork dari album ini.
Lewat album ini, para personil RAN juga menyuguhkan sesuatu yang baru. Kali ini mereka lebih bermain dengan eksplorasi sound digital. Total delapan lagu yang ada sukses terkemas dalam nuansa baru yang membuat mereka lebih fresh dan berwarna.
“Feel album ini lebih digital. Kami bertiga mencoba bereksplorasi dengan teknologi baru yang semakin berkembang. Tetapi bagaimanapun lewat eksplorasi digital ini kami tetap berusaha menyajikan sebuah musik yang sederhana dan easy listening,” ungkap Rayi.
Album ini berisikan total delapan lagu di mana Mencuri Hati menjadi single pertama mereka. Sesuai dengan judul album, banyak juga harapan yang mereka tanamkan dalam album ini. Nggak hanya sebagai bentuk produktifitas dari rentetan karya tetapi juga sebuah pewarna tersendiri bagi musik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar