Sabtu, 19 Maret 2011

alasan Posan tobing keluar dari KOTAK


POSAN Tobing, drummer band Kotak secara resmi mengundurkan diri.
Apa alasan Posan keluar dari band yang kini sedang bertengger di deretan band papan atas Tanah Air itu?
“Gue memilih keputusan ini alasannya karena gue punya side project bersama Winner yang saat ini sedang jalan. Disana gue ikut sebagai drummer juga. Begitu juga dengan band baru yang gue tangani, The Sign. Band itu juga sedang jalan dan gue ada dibalik proses kerja mereka. Agak dilematis sih, tapi gue harus memilih untuk lebih fokus. Nah, karena gue ngerasa Kotak sudah besar dan dewasa, akhirnya gue memilih untuk fokus bersama Winner dan memproduseri beberapa band baru lainnya,” ungkap Posan seperti dikutip Warner Music Indonesia dalam siaran pers-nya.
Menurut Posan, ini adalah keputusan dimana waktunya untuk mengembangkan karir. Dia juga menegaskan, dirinya sedang menghadapi sebuah tantangan besar yakni berani keluar dari comfort zone atau zona nyaman karena Kotak sedang di puncak karier.
“Kotak sudah dalam koridor dalam bermusik yang tepat. Jadi ketika gue memilih keputusan untuk mundur, ada step lagi yang harus gue lakukan. Dan itu bagian dari mimpi gue di musik,” paparnya santai.
Winner adalah group band baru yang dibentuk Posan bersama leader grup band Kangen, Dodhy. Para personel Winner lainnya adalah Oly (vokal) Beben (gitar) dan Rio Ricardo (keyboard). Aliran musik yang diangkat berjenis rock yang memakai cengkok Melayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar