Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 01 Maret 2011

NYAWA band


NYAWA band semakin familiar tampil di berbagai stasiun televisi nasional. Aksi band asal Banjarmasin ini terlihat semakin matang. Hal ini terlihat saat grup musik beranggotakan Arrie (vocal), Iwan (gitar), QQ (drum), Andi (keyboard) dan Gamma (bass) tampil di Dahsyat.
Arie tampak tenang saat diwawancari Raffi Ahmad mengenai lagu Berharap (Dia Itu Kamu Kamu) sebelum dibawakannya. Sedikit diceritakan Arie kalau lagu itu dirinya yang menciptakan dan berdasarkan pengalaman pribadi. Intinya seseorang yang mencintai orang lain dan sangat berharap cintanya diterima.
Lagu kemarin dibawakan Arie memang single terbaru masih di album perdana. Di Dahsyat lagu ini memang yang pertama pula dibawakan di layar kaca. Sedikit beda dengan dua single sebelumnya, Dont Let Me dan Ku Yakin Bisa, lagu terbaru ini iramanya lebih ngebeat. Kesibukan Nyawa pun terus bertambah. Usai tampil di televisi, mereka langsung syuting pembuatan video klip Berharap di kawasan Bintaro. Di perkirakan dua minggu mendatang, klip tersebut sudah bisa dinikmati Senyawa (sebutan penggemar Nyawa) di seluruh tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar