Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 19 Maret 2011

Ali Topan Musikal


Setelah sukses menggelar 'Gita Cinta Musical' beberapa waktu lalu, koreografer Ari Tulang akan kembali naik panggung. Kali ini, dia mengusung ikon 70-an Ali Topan Anak Jalanan ke dalam bentuk musikal. Pertunjukan pun dijamin akan full nyanyian.
'Ali Topan Musical' akan dipentaskan Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, 11-17 April 2011. Jauh hari, Ari telah menggelar audisi untuk menjaring para peminat, dengan syarat khusus harus bisa menyanyi.
"Karena di sini menyanyi itu menjadi keutamaan. Karena kalau akting bisa langsung dipelajari, tapi bukan berarti lebih mudah. Tapi menyanyi itu butuh teknik khusus," papar Ari dalam perbincangan santai dengan detikhot di sela latihan di Glora Bung Karno, Senayan,.
Dari hasil audisi, terpilih salah satunya mantan vokalis Cokelat, Kikan yang sebelumnya juga terlibat dalam 'Gita Cinta Musikal'. Selain menyanyi, hal kedua yang harus dimiliki pemain 'Ali Topan Musikal' adalah keluangan waktu.
Menurut Ari, untuk berlatih teater musikal diperlukan waktu yang tidak sebentar. "Kita cari mereka yang mempunyai komitmen yang harus memprioritaskan untuk latihan itu, dari November 2010," jelas Ari.
Musikal garapan mantan penyiar Prambors itu akan berdurasi 2,5 jam, dengan sajian musik yang menarik. Aransemennya akan digubah menjadi musik retro khas 'Ali Topan'. "Delapan puluh persen dialognya dengan bernyanyi, sisanya percakapan biasa," ujar Ari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar