Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 01 Maret 2011

Karnaval SCTV 2011


Memasuki usia ke delapan tahun, ajang parade musik tahunan bertajuk "Karnaval SCTV" kembali hadir di enam kota besar, seperti Bandung, Bekasi, Sidoarjo, Yogyakarta, Semarang, dan Denpasar. Roadshow yang menyertakan artis dan musisi sebanyak 250 orang ini akan memulai gelarannya pada 4 Maret hingga 10 April 2011, dengan Bandung sebagai kota awal.
Berbeda dengan pelaksanaan program Karnaval SCTV 2010 lalu, tahun ini SCTV menjanjikan hiburan yang lebih fantastis dan meriah. "Karnaval SCTV bukan sekedar acara musik, tapi juga memberikan hiburan yang dekat untuk penonton yang ada di daerah, ada off air bazaar dan pameran, kita juga akan pergi ke kampus-kampus untuk roadshow," ujar Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad dalam jumpa wartawan kemarin.
Kali ini, dengan tema "Harmoni Cinta Indonesia", Karnaval SCTV memboyong sejumlah atris papan atas seperti Ungu, ST 12, Kerispatih, dan Gigi. Selain itu, panggung musik pun akan bertaburan band-band dan penyanyi solo, seperti Hello, Five Minutes, Anang, Pinkan Mambo, The Titans, D'Bagindaz, The Potters, Marvells, Kangen Band, Geisha, J-Rocks, TRIAD, dan lainnya.
"Tak ketinggalan bazaar dan permainan seru yang akan diselenggarakan selama tiga hari, mulai Jumat sampai Minggu pukul 14.00 sampai 22.00 WIB. Banyak permainan yang akan menguji kemampuan pemirsa untuk memperebutkan berbagai hadiah menarik yang bisa langsung dibawa pulang ke rumah," ujar Harsiwi Achmad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar