Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 26 Desember 2010

tahun depan siap rilis


Bagi sebagian musisi tenyata manggung di penghabisan tahun bukanlah hal yang wajib dilakukan dan ini yang menjadi prinsipnya Alexa.
Alexa mengaku untuk tahun baru ini tidak akan terlalu mengejar target harus manggung di tahun baru. Bagi mereka jika ada tawaran pasti dipertimbangkan dan kalau tidak ada, tidak akan dipaksakan.
“Tawaran manggung kita tahun baru ini lumayan banyak, tapi kebanyakan dari luar kota, kita sih nyarinya yang Jakarta aja. Tapi kalau kira-kira tawarannya enggak sreg, ya kita enggak bakal maksa buat manggung. Biarin aja deh,” ungkap Wisnu, Manager Alexa.
“Kan ada yang ngejar target harus manggung, kalau kita sih enggak bakal kayak gitu, apalagi sampe nurunin harga, hahaha.. kayaknya enggak deh biarin aja. Kalau ada yang mau syukur, kalau enggak juga gak apa-apa,” katanya
Memang bayarannya mahal banget ya?
“Kalo tahun baru itu kan event besar, beda dengan yang lainnya. Tarifnya juga pastinya enggak kayak yang regular, bisa sampai naik empat kali lipat. Ya itu wajarlah, memang begitu,” lanjutnya.
Wisnu juga mengatakan jika para anggota Alexa sudah menetapkan tidak akan mengambil tawaran manggung di luar kota, karena mereka ingin dekat dengan keluarga di tahun baru nanti apalagi karena dua personilnya sudah berkeluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar