Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Senin, 06 Desember 2010

kritik dari bip


Sebuah ungkapan bernada kritik datang dari grup rock BIP. Mereka memandang musik Indonesia saat ini sudah berada titik jenuh, seakan balik lagi ke era 80an dengan kondisi musik yang seragam.
Mereka sampaikan itu pada saat launching album kelima (termasuk album kompilasi) dengan konsep EP berjudul ‘Berangkat’ di Hard Rock CafĂ©, Jakarta Pusat, belum lama ini.
“Banyak pola sekarang copy paste dari apa ke apa. Makanya kita sampai saat ini coba jaga orisinalitas. Bagaimanapun musik harus jujur,” tutur Bongky sang bassis.
Pay menambahkan, kondisi musik sekarang cukup mengkhawatirkan akibat para industri musik berlomba menghadirkan jenis musik yang sama.
“Taste sekarang sekarang ini sudah hilang untuk membuat musik yang orisinil,” tutur Pay.
“Tapi kalau untuk sekarang ini, (rilis album) rasanya gue pede banget. Walaupun klasik, tapi energi kita sekarang ini tetap enggak hilang” lanjut gitaris ini.
Ada tujuh lagu yang mengisi album mini BIP yang terbaru yakni; Pelangi dan Matahari, Mane-mane Bole, Fenomenal, Seluk Beluk Hatimu, Berangkat, dan Kucing Garong. Lagu jagoan pertama mereka percayakan pada nomor Pelangi dan Matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar