Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 26 Desember 2010

saintloco kembali


Setelah vakum hampir tiga tahun, Saint Locco kini mantap mengeluarkan album ketiga.
Penggarapan album Saint Locco ini sebenarnya sudah sejak 2,5 tahun yang lalu, namun sempat tertunda karena berbagai masalah yang menimpa band tersebut, mulai dari ditinggalkan personelnya sampai pindah label rekaman.
“Sebenarnya album ketiga ini udah digarap dari 2,5 tahun yang lalu, cuma ketunda terus. Sekarang kita bikin lagi dari ulang,” ungkap Berry vokalis Saint Locco.
“Musik sih enggak ada yang berubah, tetap hiphop. Tapi kali ini benar-benar full band karena kita udah enggak punya DJ lagi. Dari sini kita bener-bener mengeksplor musiknya dan pastinya banyak pendewasaan dalam album ini, karena banyak pengalaman pahit dalam 2,5 tahun itu,” cerita Berry
Berry menambahkan bandnya saat ini sedang sangat bersemangat menggarap album ketiga, apalagi setelah drummernya kembali lagi ke Saint Locco.
Berry mengatakan untuk single pertamanya nanti akan dirilis pada Februari 2011 nanti, sedangkan untuk single kedua dan album ketiganya akan dirilis berbarengan pada bulan April 2011. Namun berry masih merahasiakan tentang judul album ketiga
tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar