Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 18 Desember 2010

slank siapkan album baru


Tahun 2011 belum nampak namun grup band Slank sudah menyiapkan serangkaian jadwal yang akan ditempuhnya. Mereka berkeinginan untuk membuat album baru dan juga berkeinginan untuk membuat tur lagi karena saat ini sudah adanya kemudahan dalam hal izin.
“Yang pasti kita mau buat album baru lagi. Terus kita juga mau buat tur lagi karena sekarang izinnya sudah lebih dipermudah,’ ujarnya
Bimbim menuturkan bahwa di album terbarunya nanti mereka ingin mencari hal yang baru dalam pengerjaannya. Para anggota Slank akan menyepi dan dikarantina dalam suatu pulau dan tak akan pulang hingga semua materi terkumpul.
“Kita juga berencana mau nyebrang pulau untuk buat materi album yang ke 19 ini. Kita mau dikarantina, nggak pulang sampai materi semua terkumpul,” papar Bimbim yang enggan untuk mengerjakan di Jakarta karena sering terganggu dengan blackberry, internet dan lain-lain.
“Habis kalau di Jakarta kita terganggu sama blackberry, internet atau sama yang lain. Kalau pergi untuk karantina kita jadi bisa fokus dan nggak ada yang ganggu,” tandasnya yang pernah memakai cara tersebut di album 4 dan 9.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar