Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 09 Desember 2010

Satu-Satunya Cinta


Grup vocal musik Mahadewi memperkenalkan single baru berjudul Satu-Satunya Cinta ciptaan Ahmad Dhani , yang berkisah tentang seorang perempuan yang memiliki keraguan dengan cinta yang diberikan pasangannya.
"Menurut sang penciptanya, Ahmad Dhani , ini adalah keraguan seorang wanita soal percintaannya terhadap laki-laki. Mungkin kejadian ini banyak yang ngalami, mudah-mudahan bisa kena di hati karena perempuan merasa ragu terhadap hati pasangannya," ungkap Tata
Lagu ini, menurut Tata, lebih matang dibanding lagu-lagu sebelumnya. Selain dianggap lebih mahal, karena penciptanya, Ahmad Dhani memberikan perhatian yang serius pada aransemennya.
"Karena mas Dhani lebih detail dalam mengerjakan ini, lebih matang lebih berkualitas dari sebelumnya. Ini lagu balad pertama setelah berganti jadi Mahadewi, setelah Dewi-Dewi. Dan ini sesuatu yang baru dan tantangan buat kita," terang Tata.
Sementara itu, Purie optimis lagu barunya akan bisa diterima oleh pasar, oleh karena jenis lagunya yang sedikit berbeda. Soal penggarapan diserahkan sepenuhnya pada sang bos.
"Optimis karena Mahadewi sebelumnya nggak punya lagu balad seperti ini dengan kematangan lagu yang ada. Mudah-mudahan bisa diterima di masyarakat," jelas Purie.
"Penggarapannya seperti biasa sih, Mr. Ahmad Dhani nggak pernah lama buat lagu. Genjreng-genjreng jadi deh," ungkap Purie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar