Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 18 Desember 2010

KLA Project kembali


Langkah KLa Project terus berlanjut di masa mendatang. Karena Band yang digawangi oleh Katon Bagaskara pada vokal, Lilo pada gitar, dan Adi Adrian pada piano akan membawakan lagu-lagu hits jaman dulu dengan album EXELLENTIA yang baru diluncurkan.
Pada kegiatan yang digelar KLa Project, KLa Prohect EXELLENTIA Concert di Central Park Ballrom kemarin
Penampilan KLa Project dalam segmen pertama, membuka kembali ingatan penggemarnya kepada KLa Project sebagai grup band pop yang sangat dikenal di era 90-an ini. Pembukaan pertunjukan diawali dengan hadirnya persembahan multi media yang menjadi kolaborasi dominan grup KLa Project dalam konser tunggal ini.
Di Segmen Kedua KLa Project hadir dengan busana a la bangsawan Eropa dalam membawakan lagu-lagu KLa Project dipersembahkan bersama Chamber Orchestra. Dalam kolaborasi dengan chamber orchestra ini, tampil Sherrin violist yang turut mengiringi lagu Pasir Putih.
Mengisi waktu antar segmen, beberapa hasil wawancara menampilkan testimoni para musisi yang pernah bekerja sama dengan KLa Project di dalam perjalanan karir musiknya selama 22 tahun, seperti Memes yang sempat menjadi backing vocal di lagu lama Tak Bisa Ke Lain Hati, Erwin Prasetya yang sempat menjadi bassist saat kelompok ini bernama Nu KLa, juga Pongky Jikutik yang mengakui dirinya sebagai seorang KLanese (sebutan penggemar KLa Project).
Segmen EXELLENTIA yang menjadi judul album X dan judul konser istimewa ini, hadir di segmen ketiga. Lima buah lagu yang ada di dalam album X, EXELLENTIA dipersembahkan kepada sekitar 2000 penonton KLa Project EXELLENTIA Concert.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar