Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 22 Agustus 2009

Ungu Maha Besar


Ungu merilis album religi keempatnya "Maha Besar" di Panti Asuhan Darul Aitam, Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat (21/8) sore. Mini album ini berisikan tiga lagu, yaitu "Maha Besar", "Hanya Kau", dan singel hits "Dia Maha Sempurna".
Yang membedakan album ini dengan album-album religi Ungu sebelumnya maupun dengan album religi lain adalah unsur rock kental yang mewarnainya. Perbedaan lainnya terdapat pada kemasan album. Trinity Optima Production selaku pihak label mengemasnya dalam bentuk CD album interaktif yang juga memuat menu eksklusif mengenai Ungu, antara lain berupa proses pembuatan album, galeri, lirik dan chord lagu serta perjalanan album religi Ungu.
Band yang beranggotakan Pasha (vokal), Enda (gitar), Oncy (gitar), Rowman (drum) dan Makki (Bass) ini memilih panti asuhan sebagai tempat peluncuran album karena pada bulan Ramadhan kali ini mereka berkomitmen untuk berbagi rezeki dengan sesama melalui program aksi sosial "Basuh" (Bantuan kasih Ungu). Melalui program ini Ungu akan mengumpulkan bantuan dana dengan menyisihkan sebagian hasil penjualan album religinya untuk membantu pengadaan alat sekolah dan beasiswa bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar