Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 22 Agustus 2009

Royalti Mbah surip


Meski sering dikabarkan bakal menerima uang miliaran rupiah, namun ternyata royalti yang diterima Mbah Surip "cuma" Rp. 112 juta.
Adit, perwakilan dari Falcon Record, label yang menaungi Mbah Surip mengatakan, penyanyi yang meninggal tanggal 4 Agustus 2009 lalu itu hanya menerima Rp 112 juta karena bagiannya hanya tujuh persen saja.
"Hasil yang Mbah Surip dapat untuk sementara hanya Rp 112 juta. Itu sudah hasil akumulasi dan disatukan dari seluruh operator. Mbah Surip hanya mendapat tujuh persen karena hasil ini dibagi tiga, Mbah Surip, produser dan operator. Lagipula kita beli lagu itu secara putus," kata Adit.
Adit menambahkan hal itu telah disampaikan kepada pihak keluarga dari penyanyi berambut gimbal tersebut. "Mereka cukup mengerti. Sehingga semuanya sudah beres. Kita sudah bertemu dan membicarakan masalah ini," ucapnya.
Adit menjelaskan bila hasil yang didapat Mbah Surip itu merupakan hasil yang dihitung dari pertengahan Mei hingga Juni. Menurut Adit itu belum termasuk semuanya karena masih ada beberapa operator yang belum memberikan secara keseluruhan karena memang belum waktunya. Rencananya, pihak Falcon akan memberikan uang tersebut kepada keluarga besar Mbah Surip hari Jumat 21 Agustus. Uang itu akan diserahkan kepada Farid, anak kedua Mbah Surip yang menjadi ahli waris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar