Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 22 Agustus 2009

IWAn Fals konser kemerdekaan


Legenda hidup musik Indonesia, Iwan Fals, akan menggelar konser kemerdekaan di Panggung Arsipel, Taman Mini Indonesia Indah, Minggu 16 Agustus mendatang. Konser ini diberi tajuk "Hidup Bersama Harus Dijaga", sebuah penggalan dari puisi W.S. Rendra yang juga terdapat dalam lirik lagunya Kesaksian.
"Ini bukan acara yang pertama digelar oleh Orang Indonesia (OI), ini acara 3 tahunan sekali sejak 1999 dan akan dihadiri sekitar 1.200 anggota OI di seluruh Indonesia," kata Iwan kepada pers di Museum Indonesia, Taman Mini Indonesia Indah, belum lama ini.
Iwan akan mengusung tembang Kesaksian yang dulu pernah dibawakannya bersama sahabatnya, W.S. Rendra, yang telah berpulang terlebih dahulu. Lagu Kesaksian juga menjadi puisi andalan si Burung Merak tentang arti kehidupan. "Selain lagu Kesaksian, kita akan bawakan lagu Bangunlah Putra-Putri Ibu Pertiwi, Negara, dan Rubah," ujar Iwan.
Sebelumnya Iwan juga pernah sepanggung dengan W.S. Rendra dan Sawung Jabo dalam konser bertajuk Hikayat Rindu Tiga Maestro di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, dua tahun lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar