Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 06 Agustus 2009

Ian Kasella telurin Cinderella


Radja tak berhenti menelurkan band-band baru. Setelah menelurkan grup band anak-anak, Pangeranku. Kini, Radja menelurkan grup band Cinderella. Vokalis band baru ini diisi oleh adik Ian dan Moldy, yaitu Evva.
Evva menceritakan, band ini terbentuk berawal dari pertemanan Evva (vokalis) dengan Devie (bass) dan Zee (gitaris) di Kalimantan Selatan. "Kita pernah ngeband bareng, terus diambil Kak Moldy. Kemudian di situ kita dikenalkan kepada Adit di IC Musik. Lalu terbentuklah band Cinderella pada tahun 2008," paparnya.
Nama Cinderella ini, kata Evva, karena mereka berada di kerajaan musik. Rajanya, yaitu Radja, band Ian dan Modly. "Kebetulan mereka lagi cari grup band Cinderella dan Pangeran," katanya.
Meski mendapat masukan dari Radja, Evva mengaku Cinderella dibebaskan berkreasi sendiri. "Ibaratnya fifty-fifty. Mereka kasih influence ke kita. Yang pertama, karakter dan musik. Apalagi Kak Moldy memang cari Cinderella, kebetulan kita satu karakter dengan Radja," jelasnya.
Sebagai band baru, mereka juga sudah memiliki album bertema ?Menuju Istana'. Dalam album ini, mereka memiliki lagu hits yaitu Wanita Pemuja. Mereka mengaku, dalam album barunya ini terdapat empat buah lagu yang diciptakan kakaknya, Moldy. "Salah satunya Radjaku. Itu karena terinspirasi Kak Moldy," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar