Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 22 Agustus 2009

Glow, Melly Goeslaw In Concert 2009


Melly Goeslaw memberikan suguhan yang berbeda dalam konser tunggalnya "Glow, Melly Goeslaw In Concert 2009" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (19/8). Tak hanya bernyanyi, Melly juga menunjukkan kebolehannya bersalto di udara.
Atraksinya itu diperagakannya saat membawakan lagu "Tak Tahan Lagi". Istri Anto Hoed itu melakukan empat kali salto di udara tanpa jeda dengan bantuan sebuah sling. Dalam kesempatan yang lain Melly juga meluncur dengan sling dari ketinggian beberapa meter di atas pentas. Sayangnya rencana untuk mendatangkan seekor macan di atas panggung seperti yang dijanjikan gagal terlaksana.
Dalam konsernya semalam, Melly membawakan lagu-lagu hitsnya secara solo maupun bersama bintang tamu. Dalam lagu "Ada Apa Dengan Cinta" misalnya, Melly berduet dengan Ello. Sementara di lagu "Jika" dia menggandeng Tora Sudiro yang tampil nyeleneh karena sempat mengubah lirik lagu yang dipopulerkan Melly bersama Ari Lasso itu. Sementara dengan para artis BBB (Bukan Bintang Biasa), ia menyanyikan "Putus Nyambung" dan "Ayat-Ayat Cinta".
Melly juga tak lupa membawakan beberapa lagu yang dipopulerkannya bersama grup Potret. Antara lain "Bagaikan Langit", "Salah", "Mak Comblang", "Mungkin" dan "Bunda".
Suasana agak berbeda, justru dihadirkan Melly ketika ia menyanyikan lagu "Malam Yang Dingin". Dengan bantuan teknologi, dia berduet dengan mendiang ayahnya, Melky Goeslow, seperti yang pernah dilakukan penyanyi Amerika Serikat, Natalie Cole, yang berduet dengan mendiang ayahnya, penyanyi legendaris Nat King Cole, lewat lagu "Unforgettable".
Lagu "I Just Wanna Say I Love U", dipilih menjadi lagu penutup rangkaian konser Melly malam itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar