Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 22 Agustus 2009

Album baru juliette


Juliette mencoba mandiri di album kedua mereka yang bertajuk "Hitam Putih". Di album sebelumnya, mereka mengandalkan lagu "Bukannya Aku Takut" yang merupakan karya Bimo "Bonus", kini mereka mengandalkan karya-karya sendiri.
Band yang digawangi Ale (gitaris), Joe (vokal0, Andy (gitar) dan Jerry (bass) ini mengaku banyak belajar dari album pertama mereka. Di album kedua ini mereka berusaha untuk menyempurnakan dan tetap menyesuaikan dengan selera pasar. Sebagai singel andalan, dipilih lagu berjudul "Hitam Putih" yang bercerita tentang perbedaan antara pria dan wanita. Lagu ini masih bertemakan cinta dan diambil dari pengalaman pribadi.
Dalam jumpa pers di MU Cafe, Jakarta, Rabu (19/8), Juliette berharap album ini bisa diterima oleh masyarakat. "Kita pengin berdiri sendiri. Album kedua ini adalah Juliette yang sebenarnya. Genre kita tetap pop. Meski kita terkenalnya dengan lagu Bukannya Aku Takut, itu tak menjadi beban kita malah jadi motivasi untuk buat lagu sendiri," ungkap Joe sang vokalis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar