Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 22 Agustus 2009

Konser Anggun


Sesuai dengan janjinya, Anggun tampil apik dihadapan ribuan penggemarnya dalam konsernya yang bertajuk "Crazy and Phenomenal Biography from Anggun" di Gedung Gramedia Expo, Surabaya.
Konser penyanyi kelahiran Jakarta, 29 April 1974 tersebut dimulai sejak pukul 20.00 WIB dan selesai sekitar pukul 23.00 WIB. Mantan personel Ratu, Pinkan Mambo tampil lebih dulu dan membuka acara dengan 10 lagu hitsnya. Setelah itu Anggun naik panggung dan menyanyikan sekitar 12 lagu, diantaranya "Mimpi", "Yang Aku Tunggu", "Breathing", dan "Want You To Want Me". Sebagai lagu pamungkas dipilihnya "Tua Tua Keladi", sebuah lagu lama yang mempopulerkan namanya di dunia musik tanah air.
Surabaya adalah kota kedua untuk konser tersebut. Konser perdananya dimulai pada tanggal 8 Agustus 2009 di Sand Island-Hard Rock Hotel, Bali. Saat itu, ada sekitar 1.000 penonton yang memadati konser Anggun. Setelah Surabaya, wanita kelahiran Jakarta, 29 April 1974 itu akan tampil lagi di GOR Sabuga Bandung tanggal 17 November mendatang dengan bintang tamu Bunga Citra Lestari. Medan akan jadi tujuan berikutnya pada tanggal 20 November dengan bintang tamu Ello.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar