Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 06 Agustus 2009

GIGI album religi 2009


Energi GIGI untuk terus berkarya seperti tak ada habisnya. Hanya berselang beberapa bulan setelah meluncurkan album self titled, mereka langsung tancap gas dengan menggarap album religi. Namun tak seperti tahun-tahun sebelumnya, di album religi kali ini GIGI tak sendirian. Karena kekurangan materi album, maka band beranggotakan Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass) dan Gusti Hendi (drum) tersebut akan menggandeng Lusy Rahmawati dan Tohpati yang kebetulan bernaung di bawah manajemen yang sama.
"Ini memang masukan teman-teman untuk bikin kompilasi album Ramadan dengan artis Pos Entertainment, seperti Lusy Rahmawati dan Tohpati. Ini tahun keenam kita membuat lagu-lagu religi. Ini berkah. Alhamdulillah masih dikasih energi," ungkap Armand.
"Yang penting hasrat musik kita terpenuhi. Kita enggak mau memaksakan bikin album kalau tidak ada bahan. Lagipula kita tidak memiliki niat apapun membuat lagu religi di tiap Ramadan," Thomas menambahkan.
Salah satu lagu baru yang berjudul Beribadah Yo bahkan terpilih menjadi soundtrack sinetron Para Pencari Tuhan (sinetron ramadhan di sebuah stasiun televisi), menggeser lagu Ungu yang sudah dipakai selama dua tahun berturut-turut. Selain itu GIGI juga digandeng Dedy Mizwar untuk menggarap soundtrack film yang berjudul Babak Belur.Membuat album religi sudah menjadi semacam tradisi bagi GIGI. Hingga kini mereka sudah merilis empat album religi, yaitu Raihlah Kemenangan (2004), Raihlah Kemenangan - Repackaged (2005), Pintu Sorga (2006), dan Jalan Kebenaran (2008)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar