Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Senin, 26 November 2012

Thomas memproduseri Boys Of Rock (BOR)

Thomas Ramdan tak mau berpuas diri menjadi orang di depan panggung. Basis band Gigi ini mulai menjadi produser sejumlah band dan penyanyi. Setelah sukses memproduseri beberapa band, Thomas memproduseri Boys Of Rock (BOR), yang merupakan band dari anaknya, Bonty.
Bekerja sama dengan band yang berbeda generasi cukup membuat Thomas sulit mengikuti ritme kerja BOR. Ia menuturkan, bekerja sama dengan band anak muda memiliki energi besar.
"Kalau dari semuanya perjalanan album ini yang paling pengalaman berharga. Di sini biasanya gue terlibat sama Gigi, cara kerjanya lebih nyantai. Kalau mereka energi mereka lebih besar," ucap Thomas ditemui di Rollingstones cafe,
Sebagai seorang ayah yang memproduseri band anaknya, Thomas mengaku cukup berhati-hati dalam mengembangkan potensi band yang diusung Bonty. Menurutnya, ia harus mencari cara bagaimana cara membimbing band tersebut.
"Gue mencari cari bagaimana jangan mematahkan semangat mereka tapi enggak menjatuhkan. Harus punya cara tersendiri, enaknya kerja sama mereka enggak banyak basa basi. Gue mengibaratkan mereka harus gue dandani meski terlihat enak tapi belun tentu pas dan nyaman buat mereka" tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar