Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Senin, 26 November 2012

Koil diGelaran Axis Jelajah TKP

Gelaran Axis Jelajah TKP di hari kedua, Minggu (25/11) terus menghadirkan keseruan-keseruan yang ditampilkan dari para pengisi acaranya. Setelah Pure Saturday dan The MILO yang penasaran dengan JKT48, kali ini giliran band dedengkot underground dari Bandung, Koil, yang turut berkomentar soal Idol Grup fenomenal itu.
"Senang banget, Koil bisa main di acara Kaskus, kami bermain sama teman-teman lama kami, seperti Pure Saturday dan The MILO, tapi yang paling penting, gue main bareng juga sama adik-adik kelas waktu sekolah dulu, JKT48, jadi, waktu gue SMA, JKT48 itu masih SMP," ujar Otong, yang disambut tawa dari para penonton.
Koil berhasil bermain maksimal di AXIS Stage malam ini, walaupun Otong tampil kurang prima karena suaranya terdengar serak, namun para penonton tetap ikut bernyanyi bersama Koil sepanjang pertunjukkan yang juga diselingi omongan Otong soal pengalamannya menjadi kaskusers.
"Gue itu udah main Kaskus sejak tahun 2003, dulu itu gue jualan dibantu banget dengan adanya Kaskus, omset gue bisa sampai 60 juta, lho, setiap bulannya," cerita Otong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar