Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Senin, 26 November 2012

Jazz Indonesia terus menunjukkan tajinya

Jazz Indonesia terus menunjukkan tajinya. Tidak hanya piawai menggelar event berskala Internasional, kalangan atau musisi Jazz Indonesia juga memiliki prestasi yang tidak dapat dipandang sebelah mata.
Salah satunya ditunjukkan musisi Erucakra Mahameru bersama bandnya, C Man yang berhasil menembus pasar Eropa. Album terbaru C Man bertajuk "Live Under The Sun (LUTS)" akan diedarkan pada cakupan wilayah pemasaran negara-negara Skandinavia (NORDIC).
"Obsesi saya agar album C Man menembur pasar musik Eropa menjadi kenyataan. 29 Oktober lalu kita telah menandatangani MoU (Memorandum of Understanding) dengan label WEM Europe Market Division. Seluruh lagu C Man pada album LUTS sudah mendapat lisensi resmi untuk diproduksi dan dipasarkan di wilayah Skandinavia," ujar Erucakra dalam rilisnya yang diterima ROL,
Tidak hanya sekedar menembus pasar Eropa, album bernuansa Progressive Fusion itu direkam melalui teknologi rekaman dan LiveMix Mastering.
"Bahkan dua dari enam track di album LUTS merupakan hasil rekaman dan mastering live dari studio NEV SR Boston yang merupakan studio riset menggunakan sistem rekayasa velositas suara," ungkap musisi jebolan Berklee College of Music, Boston ini seraya menyebut empat track lain dimastering ulang di Abbey Road Studios London (EMI Music) Inggris. 
Lagu-lagu dalam album tersebut nantinya juga akan dibawakan C Man dalam Festival Jazz terbesar di Sumatera Utara, e-Music Waspada, S
"Sebagai penyelenggara sekaligus penampil, saya dan band akan tampil penuh semangat," ungkapnya.
Selain C Man, festival yang digelar untuk kedua kalinya ini juga akan menampilkan sederet musisi seperti gitaris Wayan Balawan & Trio, Agam Hamzah, Reza Artamevia, Rafli, Bertha hingga Iwanouz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar