Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Senin, 26 November 2012

Boomerang Ogah Audisi Vokalis Baru

Ditinggalkan oleh Roy Jeconiah, tidak membuat Boomerang langsung membuka audisi untuk mencari vokalis baru. Bagi mereka formasi yang sekarang sudah cukup memperkuat band asal Surabaya ini.
Setelah vakum lama karena ditinggalkan oleh vokalis mereka, Boomerang kini bangkit kembali dengan formasi baru yang terdiri dari Hubert Henry (bass/vokal), Faried Martin (drum) dan Tommy (gitar). Henry yang dulunya adalah bassis, kini pun merangkap sebagai vokalis.
Bagi Henry dan Faried, mereka merasa tidak perlu mencari vokalis baru. Pasalnya Henry pun dulunya sering bernyanyi untuk Boomerang, hanya lebih didominasi oleh Roy.
“Aku dulu sempat juga jadi vokalis, walau lebih didominasi oleh Roy. Makanya kita nggak bikin audisi vokal," ungkap Henry
Untuk memperkuat formasi, Boomerang akhirnya menarik Tommy yang selama ini menjadi additional gitar menggantikan John Paul Ivan sebagai gitaris tetap mereka.
"Nah untuk personil tambahannya, kita tarik Tommy yang bagi kita udah seperti saudara. Enggak jauh-jauh lah pokoknya,” papar Henry lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar