Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 31 Januari 2012

Sepultura gempur lima Kota besar Indonesia


Bagi Anda penggemar Sepultura, tidak lama lagi band asal Brazil ini akan menyambangi Indonesia. Ada lima kota yang rencananya akan "dibakar" oleh band yang banyak disebut beraliran "death metal". Kelima kota tersebut adalah Medan di Pardede Hall (3 Februari), Makassar di Lapangan Basket Karebosi (4 Februari), Jakarta di Parkir Selatan, Senayan (9 Februari), Surabaya di Jatim Expo Internasional (11 Februari) dan Bali di GOR Ngurah Rai (12 Februari). Seperti diketahui, Sepultura terakhir mendatangi Indonesia tahun 1992.
Event organizer yang menggarap perhelatan akbar ini, Netzah production & Sonic Horizon, mengaku kebanjiran pertanyaan dari fans soal harga tiket dan kapan mulai dijualnya.
“Kami kebanjiran permintaan harga tiket & kapan tanggal dimulainya penjualan pre-sale dari fans sejak berita resmi tour ini kami umumkan. Cuma kami enggak mau terburu-buru menjual presale walaupun sebenarnya dari minggu ketiga Desember lalu sudah bisa. Soalnya tekad kami adalah agar harga-harga dimasing-masing kotanya terjangkau oleh rata-rata penonton,” ujar Ezra Simanjuntak, Head Organizer and Producer Sonic Horizon,
Menurut Ezra, para penggemar Sepultura sudah bisa membeli tiket presale pada 11 Januari mendatang mulai pukul 14.00 WIB. "Agar tidak kehabisan, kami berharap untuk segera memesannya," ujarnya.
"Semoga semua ticket box dan rekan-rekan setiap kota dan provinsi sudah siap dan tidak berhalangan. Insya Allah rencananya serentak pada hari tersebut," jelasnya.
Berikut adalah harga tiket konser "Sepultura Asian Relentless Tour 2012" disetiap kota di Indonesia;
Medan (Pardede Hall) : Presale 1 untuk Festival Rp100 ribu, Presale 2 Rp125 ribu, on the spot (harga normal) Rp150 ribu. Kelas Tribune - Presale & on the spot ; Rp200 ribu. Kelas VIP - Presale & on the spot Rp250 ribu,- (harga tidak termasuk pajak perforasi)
Makassar (Lap. Basketball Karebosi) : Festival – Presale 1 Rp135 ribu, Presale 2 Rp165 ribu, on the spot (harga normal) Rp200ribu (harga sudah termasuk pajak perforasi Makassar sebesar 35%)
Jakarta (Lap. Parkir Selatan Senayan) : Presale 1 Rp175 ribu, Presale 2 Rp225 ribu, on the spot (harga normal) Rp250 ribu (harga tidak termasuk pajak perforasi )
Surabaya (Jatim Expo) : Presale 1 Rp150 ribu, Presale 2 dan on the spot (harga normal) ; Rp.200.000,- (harga tidak termasuk pajak perforasi)
Bali (Stadium Ngurah Rai) : Festival A - Presale 1 Rp 225 ribu, on the spot (harga normal) Rp275 ribu, Festival B - Presale 1 ; Rp170 ribu, on the spot (harga normal) Rp200 ribu, Festival C – Presale 1 Rp150 ribu, on the spot Rp175 ribu, Tribune – Presale & on the spot Rp250 ribu (harga tidak termasuk pajak perforasi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar