Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 26 Januari 2012

band arunya om bagus


Bagus Dhanar Dhana yang duduk di posisi vokalis dan sassis Netral telah mendirikan band baru, Brutal. Dia mendirikannya bersama mantan personel Netral, Gabriel Bimo Sulaksono yang akrab disapa Bimo.
Meskipun Brutal dan Netral sama-sama mengusung musik rock, Bagus mengatakan jika keduanya memiliki konsep musik yang berbeda.
Bagus menjelaskan jika didengarkan secara selintas, Brutal dan Netral terdengar memiliki jenis musik yang sama. Namun, lanjut Bagus, sebenarnya musikalitas dari keduanya punya perbedaan.
“Sepintasan kali ya, genre-nya memang sama-sama rock. Tapi kalau diperhatiin beda banget. Kalau Brutal itu lebih rock n roll, retro, elektronik, elektronik rock, punk, semau gue-lah pokoknya. Kalau Netral kan rock alternatif, udah,” ujar Bagus
Menurut pria berkepala plonton, ini, band terbarunya lebih kaya akan unsur musik. Dia terinspirasi dari berbagai grup band dari Inggris.
“Pokoknya Brutal itu semau gue-lah, lebih banyak unsurnya. Brutal itu musiknya lebih ke arah brit rock, band-band yang di Inggris gitu ketimbang dari Amerika,” jelasnya.
Album perdana Brutal, ini, diisi 10 lagu, yaitu Smau Gue, Berdoa & Berusaha, Tiada Cintamu di Dada, Putus Cinta Ya Allah Ya Tuhanku, Mesin Pemusnah Penjahat Cinta, Pelor, Mampet, Ruwet, Bobo Siang, dan Shidup Smati.
Lagu Pelor, Mampet, dan Ruwet diambil dari lagu lama Netral bertajuk "Tidak Enak" yang rilis pada 1997.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar