Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 31 Januari 2012

new peterpan


Mantan vokalis Drive, Erdian Aji Prihartanto (Anji) siap kembali menjadi vokalis band. Anji didaulat sebagai vokalis di band New Peterpan (sebelumnya Peterpan) untuk konser di beberapa kota.
Anji rencananya hanya diminta membawakan beberapa lagu milik Peterpan untuk sementara menggantikan Ariel, hingga dirinya bebas. Menurut Anji, dirinya merupakan salah satu penikmat musik Peterpan.
"Mereka (Peterpan) besar saat gue baru mulai berkarir. Gue merasakan euforia itu. Gue salah satu penikmatnya. Ketika gue membawakan sama personelnya minus Ariel, wow luar biasa," ujar Anji
Menurut pria kelahiran 5 Oktober 1979 ini, merupakan kehormatan baginya membawakan lagu Peterpan demi memenuhi dahaga para Sahabat Peterpan yang sudah menanti cukup lama.
"Siapa yang enggak tertarik sama konser ini. Sekarang orang sangat kangen (Peterpan), mereka menunggu. Dan itu suatu kehormatan buat gue karena dibawakan dengan gaya gue sendiri," tandasnya.
Tidak hanya anji yang di daulat mengisi kekosongan vocalis new peterpan di empat kota, juga banyak melibatkan penyanyi lain seperti Glen F. Fadly Padi Astrid dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar