Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 31 Januari 2012

Ariel tentang single Dara


Ariel melalui manajernya, Budi Soeratman, membantah jika lagu Dara yang merupakan ajang pemanasan sebelum keluar dari penjara pada tahun ini.
Kata Budi, lagu tersebut sengaja dibuat Ariel sebagai rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya.
"Single lagu Ariel ini sebenarnya sudah lama. Sejak bulan Oktober kita rencananya sudah mau di keluarkan. Tapi akhirnya baru bisa ngeluarin lagu Dara itu bulan Januari,” tegas Budi
“Yang jelas, ini bukan berarti lagu Ariel ini sebuah momentum atau yang lain. Ini sebagai rasa terimakasih saja, karena masih banyak dukungan terhadap Ariel,” lanjutnya.
Manajer Peterpan ini juga mengatakan bahwa single tersebut merupakan sebuah lagu solonya Ariel bukan bagian dari Peterpan.
“Sebenarnya secara musik, di-create sama Ariel sendiri. Kalau Peterpan sendiri cuma sebatas membantu dan memberikan ide. Semuanya dikerjakan sendiri oleh Ariel,” jelasnya.
Budi juga memberikan informasi jika pelantun Topeng, itu, juga telah memiliki bank lagu. Akan ada lagu lain yang akan meluncur selain Dara.
"Sebenarnya ada lumayan banyak, cuma karena waktu di dalam rutan itu cuma punya waktu luang lima jam sehari," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar