Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 26 Januari 2012

“Lost Heart Tour”


Single dari Rocket Rockers yang berjudul “Lost Heart Tour” ini dirilis secara gratis (free download) pada akhir tahun 2009 di purevolume.com dan sempat menduduki chart no.1 selama beberapa minggu menggeser posisi band international lainnya.
Single ini dilempar kepasaran dengan gratis sebagai jembatan untuk rilisan album ke 4. Dan reaksi pendengar sangat antusias karena lagu “Lost Heart Tour” memberikan nuansa baru dari pola aransemen Rocket Rockers sebelumnya. Lagu “Lost Heart Tour” tidak dimasukan ke dalam album ke 4 (Tons Of Friends) karena lagu ini sengaja khusus diedarkan di internet secara gratis agar semakin banyak interaksi kami dengan para pendengar melalui social media.
Dan sebagai rasa terima kasih kami untuk para pendengar yang sudah sering berinteraksi melalui social media, kita membuatkan video clip “Lost Heart Tour” agar dapat dinikmati secara audio-visual di website resmi kami: www.rocketrocksite.com
Video Clip ini disutradarai oleh Moch.Irsan dari Gravitasi dengan mengambil materi dari perjalanan tour kami di Singapore dan Malaysia bersama PSD Invasion Tour tahun 2011 yang lalu. 14 Januari 2012 ini kita akan lanjut tour ke Philippine untuk acara Sonic Boom Sinulog 2012 sebagai salah satu acara rock tahunan terbesar disana.
Dan hebatnya, video clip "Lost Heart Tour" bisa diunduh secara gratis oleh kamu di websitenya www.rocketrocksite.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar