Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 28 Agustus 2011

Tribute to KLa Project


KLa Project emang adalah salah satu grup band legend di Blantika musik Indonesia. Dengan lagu-lagu hits-nya, KLa Project sempet jadi yang sangat sukses di sepanjang era 90-an.
Hits seperti "Menjemput Impian", "Tak Bisa Kelain hati". "Yogyakarta" dan lainnya sangat sukses dan hampir anak muda era 90-an hafal dengan lagu-lagu itu.
KLa Project terakhir merilis album tahun 2010 kemarin yaitu album "Exxelentia" yang dirilis bersamaan dengan tur reuni yang digelar di beberapa kota di Indonesia.
Nah, tahun 2011 ini, KLa Project yang membuat KLa Corp bekerjasama dengan banyak musisi akan merilis album "Tribute to KLa Project."
Di album ini, lagu-lagu lawas KLa Project bakalan dinyanyiin ulang tapi sama musisi / grup band / penyanyi lain semuanya.
Maliq n' D'essentials, RAN, Pongki Barata, Ungu, The Upstairs dan masih banyak lainnya adalah musisi yang bakalan ikut ngeramein album "Tribute To KLa Project".
Walau belum tau kapan rilisnya, tapi yang pasti diharapkan pada bulan Agustus 2011 ini semua master dari semua artis yang mendukung sudah bisa masuk ke pihak KLa Corp nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar