Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Rabu, 24 Agustus 2011

drive siapkankan kejutan


Akhirnya setelah 2 bulan lebih, DRIVE ditinggal oleh ANJI dan melakukan banyak audisi. DRIVE secara setengah resmi melaunching vokalis barunya pada hari Senin, 22 Agustus 2011 lalu di 100 radio di seluruh Indonesia.
Launching setengah resmi ini dibuat dalam bentuk pemutaran perdana single terbarunya DRIVE yang berjudul "Pencuri Hati" yang dilagu ini sudah menggunakan suara vokalis baru DRIVE. Dan siapa sich vokalis baru DRIVE ini?
Vokalis baru adalah seorang mantan vokalis band bernama HUMAN yang beberapa tahun lalu sempet menjadi salah satu artis di salah satu major label di Indonesia dan sempet merilis sebuah album. bahkan. Takaeda bersama HUMAN waktu itu sempet berkolaborasi sebanyak satu lagu dengan penyanyi bernama NINDY.
Mungkin banyak yang gak tau juga siapa Takaeda nich. Sabar, DRIVE bakalan secara resmi memperkenalkan Takaeda kepada seluruh pecinta musik Indonesia pada saat perilisan album teranyar DRIVE yang rencananya bakalan dirilis tanggal 28 September 2011 mendatang.
Hmmmm.. seperti apa sich Takaeda? Dan perform live-nya seperti apa?? kita kudu sabar. Tapi kalo mau nyapa Takaeda, boleh coba ajah di twitternya yaitu @takaeda_drive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar